Anang, Ashanti Dan Aurel Turut Memeriahkan HUT PPNI Ke 44 Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Dalam acara HUT PPNI ke 44 yang dimeriahkan dengan diselenggarakannya Jalan Sehat, hadir Artis ibukota, Anang Hermansyah bersana istrinya Ashanty, dan putrinya Aurel ikut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) di alun-alun Kabupaten Lumajang, Ahad pagi (22/04/2018).

Ketua DPRD Kab. Lumajang H. Agus Wicaksono, S. Sos., memberangkatkan Jalan Sehat tersebut didampingi Ketua PPNI Lumajang dan pejabat teras Pemkab Lumajang, tak luput juga para artis ibukota turut mendampingi pemberangkatan tersebut

Jalan sehat itu, diikuti warga yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Lumajang. Meriahnya event Jalan Sehat bukan hanya karena hadirnya artis ibukota, tetapi juga adanya doorprise dengan hadiah utama sepeda motor.
Ketua DPRD, Agus (Yudha) Wicaksono, S. Sos., dalam sambutannya menyampaikan, acara jalan sehat ini harus berdampak positif pada masyarakat. Selain Jalan Sehat, panitia juga memfasilitasi donor darah gratis, aksi pemeriksaan dan edukasi kesehatan. Dalam kegiatan untuk kesehatan tersebut semuanya gratis.
Agus Wicaksono ingin agar acara ini bisa menjadi inovasi bagi perawat, agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan profesional. Dirinya juga menginformasikan, bahwa di Kabupaten lumajang ini PPNI sudah mendapat 24 penghargaan di tingkat regional maupun nasional. Diharapkan PPNI bisa mendapatkan penghargaan yang lebih meningkat lagi, artinya, pelayanan yang diberikan makin baik.

Sementara itu, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Lumajang, Dr. H. Suhari, A.Per.Pen.MM., melaporkan bahwa dalam Kegiatan Jalan Sehat ini juga diadakan donor darah dan pelayanan kesehatan gratis.

Jalan Sehat tersebut dihadiri juga Forkopimda Kab. Lumajang, Asisten Ekbang Setda Kab. Lumajang dan yang terkait. (Jwo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *