Ancam Bunuh Pemred, Oknum Pamen Polri Dilaporkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com — Pemimpin Redaksi sebuah surat kabar investigasi dan online yang berpusat di Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, secara resmi melaporkan oknum perwira menengah Mabes Polri berinisial “FSS” kepada Kapolri melalui Propam Mabes Polri, Senin (15/5/2017).

Laporan ini terkait dugaan ancaman pembunuhan oleh oknum berpangkat AKBP tersebut terhadap dirinya, disamping lontaran kata-kata bernada pelecehan terhadap media yang dipimpinnya.

“Beserta laporan kami lampirkan bukti-bukti,” ungkap Pemred Surat Kabar Investigasi (SKI) SuaraKPK, Imam Supaat selaku pelapor.

Menurut Supaat, pihaknya telah menerima bukti penerimaan laporan dengan nomor : SPSP2/1681/V/2017/BAGYANDUAN. Ia berharap, pihak Propam Mabes Polri segera menindaklanjuti laporan tersebut sekaligus memberikan tindakan tegas terhadap oknum yang telah bertindak semena-mena terhadap insan pers yang sejatinya adalah mitra Polri.

Setelah ke Propam Mabes Polri, Supaat beserta tim kuasa hukum dari lantor LBH Solidaritas Mangkunegaran, melanjutkan laporan atas dugaan tindak pengancaman terhadap dirinya sekaligus kata-kata bernada pelecehan oleh oknum Polri tersebut terhadap media yang dipimpinnya ke Kompolnas, Komnas HAM, Mabes Polri, Komisi I dan III DPR-RI, Dewan Pers, serta Presiden RI.

(ged)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *