Andi Amirullah : Saya Akan Bekerja Keras Untuk Memperjuangkan Sesuai Amanah

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Berau saat ini semakin berwarna dengan adanya KNPI Poros tengah yang akan di ketuai Andi Amirullah, hal tersebut diketahui sesuai dengan mandat KNPI Provinsi Kaltim versi Surpani S. Sos M.Si .

Saat ini KNPI Berau telah ada dualisme Kepengurusan hingga kini bertambah satu lagi menjadi tiga, dengan adanya penyerahan mandat dari Kordinator Daerah khusus Kabupaten Berau dari Haikal ke Andi Amirullah dengan surat mandat nomor :ST.06/DPDKNPIKALTIM
/III/2017 yang ditanda tangani oleh Surpani Sos M.Si sebagai ketua dan Ansyah SH selaku Sekretaris bertempat ruang di loby Hotel Palmy Tanjung Redeb , Berau selasa (7/3/2017) pukul 20. 00 wita.

Menurut mantan Ketua KNPI Kabupaten Berau Bastian mengatakan, KNPI sekarang mulai dari pusat hingga Kabupaten ada tiga kubu, nanti apabila di pusat sudah islah, secara otomatis ditingkat daerah juga akan menyatu, namun untuk sementara biarlah masing masing berjalan yang penting jangan saling menghujat satu sama lain.

“KNPI poros tengah ini hadir untuk mengakomudir OKP dan Pemuda yang belum terakomudir oleh KNPI yang ada sekarang,” jelas Bastian.

Ditempat yang sama Andi Amirullah mengatakan, saya mendapat dan amah yang sangat berat, tapi saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan sesuai apa yang di amanahkan oleh organisasi.

“Langkah pertama yang saya lakukan menyusun struktur pengurus organisasi dilanjut dengan pelantikan agar dapat bekerja secepatnya sesuai yang diharapkan ,”ungkapnya singkat. (*/arif)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *