Andi Suhaimi Lepas Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT RI Ke-73

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT bersama Forkompinda yang dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dan Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin, SE serta Sekda Kabupaten dan Kepala OPD, melepas sekitar lebih kurang 5.000 orang peserta gerak jalan santai dari Depan Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (12/8/2018).

Gerak Jalan Santai yang digagas oleh Disporabudpar Labuhanbatu ini merupakan salah satu dari kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun 2018 dengan judul “Gebyar HUT RI Ke-73 Gerak Jalan Santai dan Senam Tabelo”.

Kadisporabudpar Ade Huzaini, SE dalam keterangannya menjelaskan bahwa route gerak jalan santai ini diawali dari Depan Lapangan Ikabina yang dilepas dengan bendera start oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, kemudian Peserta gerak jalan bergerak menuju jalan Jendral Sudirman, Ahmad Yani membelok di simpang empat menuju jalan Diponegoro, terus ke Jalan Siringo-ringo, membelok ke Jalan Urip Sumodiharjo membelok ke Jalan Imambonjol Rantauprapat.

Menurut Ade Huzaini, di sekitar bundaran simpang empat Imambonjol mengarah ke garis finish Lapangan Ikabina, para panitia telah menanti peserta gerak jalan santai untuk membagikan kupon luckydraw yang akan diundi usai melaksanakan kegiatan senam tabelo.

Selain kegiatan gerak jalan santai dan senam tabelo, di lokasi Lapangan Ikabina Rantauprapat juga kita gelar olahraga hiburan untuk para Kepala OPD dan Camat yaitu bola kaki mini serta tennis meja yang lebih meriahnya lagi, kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB Letkol Denden Sumarlin, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM.

Gebyar HUT RI Ke-73 yang dikemas dengan penuh kebersamaan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan donor darah bagi warga masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya kepada Palang Merah Indonesia, dengan mendonorkan darah kepada PMI Kabupaten Labuhanbatu tentu dapat menolong dan membantu para pasien rumah sakit yang sangat membutuhkannya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *