Andika Gelar Bukber di Rutan Cilodong Bareng Natala

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Ratusan warga binaan rutan Kelas II B Cilodong Depok Jawa Barat antusias meggelar acara buka bersama dengan keluarga masing-masing,acara buka bukber tersebut di inisiasi oleh Kepala Rutan.

Berdasarkan pantauan awak media mulai dari sanak saudara masing-masing warga binaan sangat menyambut gembira acara buka bersama tersebut mulai dari istri, suami anak semua dapat berkumpul melepas rindu.

Seperti di ungkapkan salah satu istri warga binaan dara yang merasa senang karena bisa berkumpul dengan suami dan anak natala (9 bulan).

“Andika sudah satu tahun disini saya sangat senang karena tahun ini saya dapat berkumpul dengan suami dan anak kami yang baru ber umur 9 bulan,” jelasnya dengan penuh haru,Jumat (31/05/2019)

Begitu juga di sampaikan Andika bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Rutan telah di berikan kesempatan di bulan suci ini untuk dapat berkumpul berbuka puasa bersama.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pihak rutan yang telah menggelar acara buka bersama sehingga kami semua dapat berkumpul,” katanya.

Sementara itu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Puang Dirham mengatakan bahwa acara buka bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang selalu di gelar hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama.

“Kami memang selalu menggelar acara buka puasa setiap tahun dan bergilir kalau kemaren blok B hari ini blok C yang mendapatkan giliran kalau bareng pasti tidak muat dan pasti kurang kyusuk,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *