Anggota DPRD Kabupaten Labura Kunjungi RSUD Sultan Sulaiman

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.comAnggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) kunjungi RSUD Sultan Sulaiman, Rabu (5/9) dalam rangka tukar informasi seputar retribusi RSUD yang kini masih dalam pembahasan oleh Pansus DPRD Kabupaten Labura. Anggota DPRD Kabupaten Labura yang dipimpin oleh Mhd.Rulis Harahap, Hasan Basri Pasaribu, Sugito dan Afrianti S menuturkan kepada Dirut RSUD Sultan Sulaiman yang didampingi Sekretaris Ingan Malem Tarigan SE, Kabid Agus Salim Berutu S.Pd dan Ketua Komite Medik dr. Salomo Fajar Siahaan SP.PK bahwa RSUD Kabupaten Labura saat ini masih kelas C dan baru 1 tahun berdirinya.

Saat ini kata Rulis, DPRD Kabupaten Labura masih melakukan pembahasan dan telah di Pansuskan terkait Ranperda tentang retribusi RSUD. Dengan adanya informasi yang begitu jelas dari pihak RSUD Sultan Sulaiman soal jasa pelayanan dan retribusi, kami dapat jadikan sebagai pemasukan dan ilmu yang begitu berharga buat Pemkab Labura khususnya RSUD Labura.ungkap Rulis.

Dikesempatan yang sama Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy dihadapan anggota DPRD Kabupaten Labura yang tergabung dalam tim Pansus Ranperda retribusi RSUD, retribusi jasa umum yang dijalankan selama ini di RSUD Sultan Sulaiman berdasarkan Peraturan daerah Nomer 6 tahun 2006 tentang perubahan Peraturan daerah Kabupaten Serdang Bedagai nomer 2 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum.

RSUD Sultan Sulaiman ini memang masih berstatus kelas C dan sudah berusia lebih kurang 10 tahun. “Saat ini kita terus melakukan perbaikan-perbaikan disemua lini dalam rangka mewujudkan pelayanan terbaik. Selain memperbaiki dari sektor pelayanan, kelengkapan tim medis berupa alat kesehatan akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan sehingga sehingga dalam melayani pasien tidak ada lagi terkendala.

Dalam penetapan jasa pelayanan medis sambung dr.Nanda, pihak BPJS yang melakukan sosialisasi dan ini sudah terlaksana dengan baik. Kita tidak ingin gegabah dalam menetap persen tase, biarlah petugas atau pejabat dari pihak BPJS yang menjelaskannya kepada semua tim medis RSUD Sultan Sulaiman.ungkapnya.(sugi/beritaLima.com)

Dirut RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy didampingi sekretaris Ingan Malem Tarigan SE, Kabid perencanaan agus Salim Berutu, S.Pd, Ketua tim komite Medik dr.Salomo Fajar Siahaan SP.PK berikan penjelasan kepada Ketua tim rombongan anggota DPRD Kabupaten Labura Mhd.Rulis Harahap, Hasan Basri Pasaribu, Sugito dan Afrianti S, Rabu (5/9) terkait jasa pelayanan medis dan retribusi RSUD di ruang kerjanya.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *