Sosialisasi Peningkatan Mutu Guru Tahun 2016

  • Whatsapp

OKU(beritalima),- Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di gedung SKB Baturaja, kegiatan itu diikuti 120 orang peserta dari tenaga kependidikan yang ada di Kabupaten OKU, kegiatan ini dilaksanakan tiga hari mulai 5 sampai 7 Oktober dengan Tema Guru yang Profesional Untuk Pendidikan yang Lebih Baik.

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Drs.Mahyudin Helmi, MM, sedangkan penyampai materi kegiatan diambil dari unsur dinas Pendidikan, Porwas Dinas Pendidikan Kementerian Agama, Bandiklat, dan dari Perguruan tinggi Universitas Baturaja (Unbara)

Saat dikonfirmasi beritalima.com Rabu (5/10) Kabid Dikjar melalui Kasi Standar Mutu Hendri wijaya, SAg. Msi mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM), unsur tenaga kependidikan.

” Hal itu dilakukan untuk membangun sistem manajemen dengan lebih baik dan terarah, serta menyatukan persepsi seluruh Stake Holder dalam memajukan mutu pendidikan”, katanya.

Dilanjutkan Hendri dari hasil kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pendidikan tenaga kependidikan dalam merancang, melaksanakan, dan menilai pembelajaran serta mampu mengelola pembelajaran yang aktip, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan dalam rangka pembentukan manusia Indonesia yang berkualitas.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *