Anggota DPRD Sergai Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Anggota DPRD Sergai Nuralamsyah ,SH.Mkn.didampingi Kades Lubuk BayasbRuslizal dan Ustad Syahman selaku Tokoh agama dalam acara reses di Dusun 4,Desa Lubuk Bayas,Kec.Perbaungan,Sergai.photo(budi/sug)


Serdang Bedagai, Beritalima.com-– Nuralamsyah SH Mkn anggota DPRD sergai Dapil 1 dari Fraksi PPP sukses melaksanakan reses masa persidangan 1 (satu) tahun 2017, Kamis (23/2). Reses tersebut dilaksanakan di Dusun 4, Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Sejak pukul 02:00 WIB siang, peserta reses mulai berdatangan. Mereka terdiri dari ratusan warga dari mulai Dusun 1 sampai Dusun 4 , dan aparatur Desa Lubuk Bayas, Dalam acara tersebut turut hadir Kades Lubuk Bayas Ruslizal dan Ustad Syahman selaku Tokoh agama dan perwakilan DPRD dan ratusan para warga.

Sebelum acara inti, Nuralamsyah, SH Mkn memberikan taujih sekaligus sambutannya, Ia menyampaikan bahwa jika pengelola bangsa ini senantiasa melangkah dilandasi iman, maka kemakmuran dan kesejahteran akan menyertai rakyatnya, inti acara reses adalah sarana menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi.

“Untuk itu saya berharap reses kali ini dapat menampung aspirasi warga sebanyak-banyaknya. Aspirasi itu akan saya jadikan bahan masukan di rapat dewan.” ujarnya.

Bagi Dusun 4 dan umumnya Desa lubuk bayas sudah seperti rumah sendiri. Sejak jauh sebelum pemilu, menjelang pemilu, dan setelah menjadi anggota dewan merasa selalu disambut hangat warga lubuk bayas juga beserta pengurus desa bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan acara.

Begitu juga Nuralamsyah juga memberikan arahanya kepada warga dusun 4, Desa Lubuk bayas agar senantiasa untuk orang tua yang memiliki anak, juga bisa memantau agar terhindar dari narkoba.

Begitu juga sejumlah pertanyaan disampaikan warga mulai perbaikan jalan, agar jalan tersebut bisa diperbaiki maupun bantuan bedah rumah agar bisa disalurkan bagi yang membutuhkan agar permohonan dana aspirasi bisa turun, dengan memberikan beberapa penjelasan sekaligus menawarkan jika warga masih belum paham, dirinya melalui Communication Centre Sekretariat DPRD Kabupaten Serdang Bedagai siap melayanani dengan pasti baik Profesional, Adil, Santun, tidak memberikan informasi yang salah.

Di akhir acara, selepas membacakan doa penutup, Kepala Dusun Lubuk Bayas mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian anggota dewan terhadap warganya. Dan juga mendoakan agar anggota dewan dari PPP dapat mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat.

“Sekitar pukul 16.00 wib reses diakhiri dengan jabat tangan anggota dewan dengan warga dan memberikan santunan kepada anak yatim,” tukasnya. (budi/sug)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *