Anggota Pramuka Pidie Jaya Dapat Bantuan Secara Simbolis

  • Whatsapp

PIDIE JAYA, ACEH, Beritalima- Ketua Umum Pramuka Aceh H. Muzakir Manaf, menyerahkan bantuan kusus untuk Anggota Pramuka Kabupaten Pidie Jaya  sebesar Rp.185 Juta Rupiah,Penyerahan tersebut diwakili oleh Ketua Harian Ir. H. Djufri Effendi, M.Si, Senin-06-02-2017.

Menurut Ketua Harian Ir. H. Djufri effendi, M. Si yang mewakili Ketua umum Pramuka Aceh H. Muzakir Manaf, pada saat penyerahan Bantuan tersebut semoga bermanfaat untuk anggota pramuka Pidie Jaya yang terkena musibah Gempa mendapat sekitar 10 juta per orang.

Selanjutnya dia menambahakan, selaian  mendapatkan Uang  saku sebanyak Rp.10 Juta mareka juga dapat bingkisan berupa Tas untuk keperluan sekolah, dan bisa menggunakan keperluan lain seperti pada saat Perkemahan kegiatan pramuka.

Dalam hal itu sebut, Djufri, bantuan  yang serahkan tersebut bisa bermanfaat untuk Anggota pramuka di Kabupaten Pidie Jaya yang  terkena musibah Gempa pada beberapa bulan lalu.

Sedangkan bantuan yang diserahkan 300 tas langsung diberikan secara simbolis oleh ketua Harian pramuka Aceh Ir. H. Djufri effendi, M. Si untuk anggota pramuka Kabupaten Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, SE, Msi, juga mengatakan, Paramuka itu bersifat kegiatan gotong royong, dan dia mengucapkan terima kasih kepada ketua umum pramuka Aceh yg telah memberikan bantuan kepada Anggota pramuka pidie jaya.

Pada akhir kata menyampaikan segenap jajaran pramuka harus siap bahu membahu bergotong royong dan saling membantu serta selalu memegang teguh jiwa pramuka sesuai dengan kotdrat.

Tujuan pramuka adalah saling Bantu membantu untuk sesama dengan tidak memandang latar bekang, adat dan budaya dari Sabang sampai Merauke, Tutupnya,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *