Anggota PWI Ponorogo Donasi Seribu Masker Untuk IDI

  • Whatsapp

PONOROGO, Beritalima.com | Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Ponorogo patungan mengumpulkan dana guna pengadaan 1000 masker yang diserahkan ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ponorogo.

Masker sejumlah kurang lebih 1000 eksemplar tersebut diserahkan langsung ketua PWI Ponorogo, Hadi Sanyoto yang didampingi Sekretaris PWI Ponorogo W. Arso dan Bendahara PWI Endang Widayati bersama sejumlah anggota PWI Cabang Ponorogo kepada perwakilan anggota IDI, dr. Reza Abraham Alkautsar, di RSUD dr. Hardjono, Rabu(01/04/2020)

“Jadi donasi kami berikan kepada IDI Cabang Ponorogo, ini hasil patungan dari teman-teman PWI dan pendistribusian sepenuhnya kita serahkan ke IDI,” ucap ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto, Rabu (01/04/2020).
Bantuan ini juga bagian support rekan-rekan wartawan kepada para dokter dan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. Barangkali nilainya tidak seberapa, semoga memberikan manfaat, dan teriring do’a semoga kita dijauhkan dari covid 19. Tetap semangat lawan covid 19.

dr. Reza Abraham Alkautsar salah satu pengurus bidang kesejahteraan IDI Cabang Ponorogo mengucapkan terima kasih atas perhatian PWI Ponorogo.

“Terima kasih atas apresiasi teman-teman wartawan yang telah membantu makser yang notabene dibutuhkan,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan masker ini sangat berguna bagi tenaga medis di tengah wabah korona. Apalagi sekarang ini di pasaran mulai langka.

“Terima kasih sekali lagi, mudah-mudahan ini bisa berguna bagi teman-teman yang membutuhkan,” sebutnya.

Reza berharap, langkah PWI Ponorogo ini bisa dilakukan oleh organisasi lain. Karena memang masker atau semacamnya sangat dibutuhkan.

“Mudah-mudahan bisa dicontoh organisasi lain dengan turut membantu memerangi Covid-19,” tandasnya.

Tenaga kesehatan, yang berada di garda depan mengaku semakin bersemangat dengan dukungan masyarakat.

“Biar kami yang di depan, teman-teman di belakang bisa mendonasikan APD untuk memerangi Korona di Ponorogo,” pungkas Reza yang juga anggota kesejahteraan IDI Ponorogo ini. (wa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait