Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Sekitar 

  • Whatsapp
Tikep – Anggota Satgas TMMD  ke-113 Kodim 1505/Tidore bersama warga selain pengerjaan pembangunan fisik, mereka juga membersihkan lingkungan lokasi TMMD seperti pembersihan parit, mengangkat sampah dan membersihkan rumput liar di Desa Akesai, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Jum’at (27/05/2022).
Serda Sukarso anggota Satgas TMMD ke 113  Kodim 1505/Tidore mengatakan, Selain melaksanakan pembangunan fisik, anggota Satgas TMMD juga mengajak warga untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sekitarnya, sehingga warga bisa hidup dengan lingkungan yang bersih dan nyaman.
Terlihat kekompakan warga bersama anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore dalam membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang mencabut rumput, ada yang membersihkan dan membuang sampah.
“Warga begitu antusias dalam gotong royong melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar lokasi TMMD. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga agar selalu peduli dan menjaga kebersihan sekitar lingkungan tempat tinggal mereka,” ujar Serda Sukrso.
Ia berharap, dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas TMMD untuk selesaikan rangkaian Program TMMD dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Akesai.
“Dengan lingkungan yang bersih dan nyaman jadikan semangat untuk selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” pungkas Serda Sukrso.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait