Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Bersama Warga Gotong Royong Ratakan Jalan Dengan Pasir

  • Whatsapp
Tikep – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 1505/Tidore yang berada di Desa Lola Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Sudah Mulai terlihat hasilnya, Jum’at(27/05/2022).
Kegiatan program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Antusias masyarakat tetap semangat dan saling bahu-membahu bersama Satgas dalam mengerjakan penimbunan jalan di Desa Lola.
Selama 15 hari pelaksanaan TMMD, Anggota Satgas TMMD serta warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan jalan dengan menggunakan pasir.
Pembangunan jalan Desa ini sudah lama ditunggu tungggu oleh warga di TMMD yang bisa tercapai keinginan warga tersebut sehingga antusias masyarakat pun bergotong royong membantu Satgas TMMD menimbun dan meratakan Pasir yang diturunkan Dari Dam Truck.
Pembangunan Jalan Desa ini merupakan sasaran fisik satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore Sudah Kelihatan hasilnya.
Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, (Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore) menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-113 tahun 2022 melalui Dan SSK Satgas TMMD dimaksimal pekerjaan sehingga target penyelesaian kegiatan penimbunan jalan tepat waktu.
“Kerjasama TNI dengan masyarakat sangat mendukung pencapayan hasil dalam pekerjaan berjalan lancar tidak ada hambatan, apalagi faktor cuaca yang cerah dan alam yang bersahabat mendukung, sehingga dapat tercapai target pengerjaanya,” ungkap Dan SSK Satgas TMMD
Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-113 bersama masyarakat ini semata-mata untuk mewujudkan pembangunan di Desa Lola.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait