Anggota TNI- Polri KSB Melakukan Giat Gotong Royong Mengangkat Rumah Panggung

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaui Bhabinkamtibmas Melakukan Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Desa Binaanya di Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Hari Rabu (28/8/19).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik,MH.Melalui PS Paur Subag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menyampaikan Pasca Terjadinya Kebakaran Yang Menghanguskan Beberapa Rumah Warga di Desa Seteluk Tengah yang Lalu Mendapatkan Santunan Dari Bupati Sumbawa Barat Sebesar Rp 35 juta per Kepala Keluarga.

“Royong pembangunan Rumah Panggung Korban Kebakaran bersama Anggota Polsek Seteluk dan anggota Koramil, Perangkat Desa Seteluk Tengah dan warga di lokasi pembangunan rumah kebakaran RT. 09/05 Dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.” ujarnya

Ia menambahkan,Untuk jumlah rumah yang sudah berdiri sebanyak 7 rumah dan sedang proses pemasangan Lantai, Dinding dan Atap, sementara yang 1 rumah belum di berdirikan karena masih menunggu kelengkapan material.” Tuturnya.

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Ardiansyah yang selalu melaksanakan apapun kegiatan di masyarakat binanaya di Desa Seteluk Tengah Merupakan Sebagai Tindak Lanjut Program Promoter Kapolri namun nomor 11Tentang Melanjutkan Quick Wins Polri Giat 6 Polisi Sebagai Penegak Revolusi Mental Dan Tertib Sosial di Ruang Publik.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *