Anggota WH Bireuen Tewas Ditabrak Avanza

  • Whatsapp

Foto : Situasi kendaraan Tgk Jamaluddin serta jenazah beliau

BIREUEN,ACEH-BERITALIMA.COM – Tgk Jalaluddin (53) Personil Polisi Syariat atau Wilayatul Hisbah (WH) Bireuen warga Desa Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen tewas dalam rawatan dokter di Rumahsakit Jeumpa Hospital akibat luka parah setelah ditabrak Mobil Avanza di Desa Cot Pu’uk, Kecamatan Gandapura Bireuen, Selasa (2/10) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Tgk Jalaluddin tewas akibat luka sangat parah setelah ditabrak Mobil Avanza dan petugas medis yang menanganinya baik di Puskesmas Geurugok maupun di Rumah Sakit Jeumpa Hospital sudah berusaha maksimal namun Allah berkehendak lain Tgk Jamaluddin meninggal dunia.

Disebutkan Tgk Jalaluddin mengendarai Vario bermaksud pulang setelah melaksanakan tugasnya sebagai personil WH ( Polisi Syariat) di Geurugok namun setahubagaimana almarhum diseruduk Avanza BL 1253 ZP yang dikemudikan Zikri Aulia (23) warga Blang Mee, Kecamatan Kutablang yang masih berstatus mahasiswa di Desa Cot Pu’uk, Kecamatan Gandapura.

Kapolsek Gandapura, Ipda Melisa S.Tr.K yang dikonfirmasi wartawan Selasa (2/10) sekira pukul 21.30 WIB, menjelaskan, mobil Avanza warna putih BL 1253 ZP yang dikemudikan ZA, warga Blang Mee, Kecamatan Kutablang, saat itu melaju dari arah Lhokseumawe menuju Kutablang.

Dan setibanya di tikungan Cot Puuk, setahubagaimana mobil Avanza menabrak sepeda motor Vario yang dikendarai Jalaluddin dari arah berlawanan. Korban ketika itu sedang menuju ke pasar Geurugok, Kecamatan Gandapura.

Akibat tabrakan Jalaluddin jatuh dan terbentur aspal. Saat itu juga korban dievakuasi ke Puskesmas Gandapura. Namun, karena kondisi korban kritis dan mengalami pendarahan di kepala serta patah tulang kaki, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Jeumpa Hospital.

Namun, kisaran tiga jam setelah kejadian, sekira pukul 18.30 WIB, korban meninggal dunia. Jasad korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur.

Sementara kasus tabrakan sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen untuk penanganan selanjutnya . Dan barang bukti sudah diserahkan ke Satlantas. (HAM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *