Anik Maslacah Apresiasi Perempuan Sebagai Kunci Utama Dalam Kemajuan

  • Whatsapp

Caption:
Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi

SURABAYA, beritalima.com|
Peran seorang perempuan, bukan hanya sebagai penghias dalam kehidupan saja. Perempuan memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi positif baik bagi keluarganya, maupun masyarakat di sekitarnya. Karena itu, tidak berlebihan jika pemerintah memberikan ruang bagi perempuan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia.

Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa pihaknya bisa menjadi salah satu perempuan yang beruntung bisa duduk menjadi anggota legislatif.

“Saya bersyukur telah menjadi bagian dari anggota legislatif yang ada di provinsi Jawa Timur, karena legislatif merupakan lembaga yang paling strategis untuk bisa memberikan kontribusi kepada perbaikan nasib bangsa, terutama adalah masyarakat Jawa Timur,” terang wanita cantik berhijab ini.

Sekretaris DPW PKB Jatim tersebut menuturkan bahwa di kantor DPRD Provinsi Jawa Timur ini sekitar 18% adalah anggota legislatif perempuan, diantaranya adalah Anik Maslacah.

“Saya melihat bahwa perempuan di dewan ini berperan cukup aktif dalam memberikan kontribusi kemajuan masyarakat. Saya yakin bahwa perempuan sering menjadi kunci utama dalam sebuah kemajuan, karenanya selain sebagai pendidik keluarga, peran penting perempuan sebagai penentu generasi penerus, dan juga sebagai fungsi sosial yang menjembatani kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

“Maka dari itu jangan pernah ragu untuk melangkah dalam memberikan kontribusi positif. Kita mulai dari segala sesuatu yang terkecil hingga terbesar. Percayalah kita perempuan, kalian adalah perempuan-perempuan hebat. Semoga perempuan di Jawa Timur semakin maju dan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait