Anis Berharap Usai Ramadhan 1442 Hijriah Pandemi Covid-19 Berakhir di Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad Anis Matta berharap Ramadhan kedua masa pandemi Covid-19 ini semakin memperkuat ibadah dan hubungan manusia dengan keluarga.

“Ramadhan ini adalah yang kedua kita jalani dalam situasi krisis global yang melanda dunia. Mari kita serap seluruh intisari pelajaran dalam bulan yang penuh rahmat ini,” kata Anis dalam keterangan pers yang diterima awak media pertengahan pekan ini.

Politisi senior ini meyakini apabila hal ini dilakukan manusia, bukan tidak mungkin mampu mengangkat wabah Corona. “Kita perkuat hubungan sesama saudara, merajut persaudaraan yang lebih indah. Semoga dengan itu semua, Allah berkenan mengangkat wabah yang sedang yang menimpa dunia saat ini,” kata dia.

Anis berharap Umat Islam memanfaatkan Ramadhan secara maksimal untuk berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 yang sudah berkembang menjadi krisis ekonomi segera berakhir. “Mari kita juga berbagi kepada sesama saudara yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 baik secara kesehatan, maupun ekonomi.”

Menurut Wakil Ketua DPR RI 2009-2014 ini, Ramadhan adalah sebuah ibadah yang menginspirasi manusia untuk selalu berbagi, serta merajut hubungan yang lebih baik lagi sesama muslim maupun sesama anak bangsa. “Mudah-mudahan Allah memberikan apa yang sudah kita berikan kepada sesama. Ibadah mengingpirasi kita untuk merajut hubungan yang lebih baik sesama sudara muslim dan sesama anak sebangsa.”

Dalam Ramadhan 1442 Hijrah ini, Gelora mengangkat tema ‘Pahala Bagi Mu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi’. Partai Gelora mengajak warga untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadhan ini. Gelora juga melaunching Gelora TV, Minggu (11/4), untuk mengisi ruang publik dengan berbagai konten bermanfaat selama Ramadhan.

Gelora TV yang tayang di Channel YouTube ini, sudah tayang perdana pada 1 Ramadhan kemarin, tepatnya Selasa (13/4). Selama Ramadhan 1442 H, Gelora TV tayang sepanjang hari. Mau belajar masak, berolahraga, pentas seni budaya, diskusi politik, atau kajian agama ? dan lain-lain Pantau terus Gelora TV di Channel YouTube! (http://youtube.com/geloraTV)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait