Antar Kepulangan Gubernur Akmil, Sekda NTB Harap Latsitardanus XLII Jadi Inspirasi Pelajar

  • Whatsapp

MataramNTB, Berita Lima.com.
Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., mengantar kepulangan Gubernur Akademi Militer (AKMIL), Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., di VIP A BIZAM, Minggu 12 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut, Sekda yang akrab disapa Miq Gite ini kembali mengucapkan terima kasih atas telah dipilihnya Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi kegiatan Latsitarda Nusantara. Menurutnya Latsitarda Nusantara yang berlangsung sebulan itu, berhasil menyelesaikan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik. Kekompakan antar taruna, praja, mahasiswa dan juga masyarakat sangat terasa sehingga waktu sebulan seakan berlalu begitu singkat.

“Segala kegiatan fisik non fisik yang sudah dilakukan para taruna yang terbagi dalam 4 satlak, satla Macan di KLU, Kijang di Libar, Elang di Loteng dan Hiu di Lotim, Insya Allah akan memberikan kesanmendalam kepada masyarakat NTB,” kata Miq Gite ketika berbicang santai menunggu kedatangan pesawat.

Ia juga memceritakan, sosialisasi masuk Akademi TNI, Polri dan IPDN yang dilakukan para taruna kepada pelajar SMA Kabupaten/Kota se NTB, semoga akan menginspirasi dan memotivasi pemuda-pemudi NTB bersaing menjadi calon-calon jenderal dan calon birokrat utama di Republik Indonesia.(sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait