Antisipasi Aksi 212, Polres Jakut Gelar Koordinasi dan Makan Siang Bersama TNI

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com- Dalam rangka menciptakan situasi Kambtibmas yang kondusif menjelang Do’a dan Dzikir bersama oleh gerakan Masyarakat dan Gabungan Ormas Islam yang akan di laksanakan pada tanggal 02 Desember 2016 besok Polres Metro Jakarta Utara gelar Koordinasi dan makan siang bersama TNI yang berlangsung di RM. Sederhana Pos IX Jl. Sulawesi Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (01/12/2016).Sedikitnya 30 undangan menghadiri kegiatan tersebut yang diantaranya :

1. Kapolres Metro Jakut  Kombes Pol M.Awal Chairuddin Sik MH .
2. Wakapolres Metro Jakut Kombes Pol Dramayadi SH.
3. Panglima Koarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S. Sos
4. Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI I G Putu Wijawa Mahaadi
5. Dan Yon Arhanudse Mayor Arh Aji Prasetyo Nugroho S.sos
6.  Kaden Brimob Nusantara BKO Polres Metro Jakarta Utara AKBP Fery Raemon Ukoli. Sik
7.  Para Kabag Polres Metro Jakut
8.  Para Kasat Polres Metro Jakarta Utara
9. Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara.
Kombes Pol M. Awal Chairuddin. Sik MH. Kapolres Metro Jakarta Utara dalam sambutannya mengatakan koordinasi yang di lakukan ini merupakan persiapan kepada anggota Polres Metro Jakarta Utara agar tetap siap dalam situasi apapun.
“Kita disini ingin menyampaikan situasi dan kondisi serta koordinasi persiapan aksi besok, kita harus tetap mewaspadai kepada para anggota dalam situasi kemungkinan apapun yang melanggaran hukum kita harus sudah siap,” katanya.
Jika sampai ada pelanggaran hukum tambah Kompol M. Awal petugas  harus ada pengambilan gambar atau video untuk antisipasi kepada provokator yang akan berusaha melakukan tindakan melanggar hukum.
Ia juga meminta kepada seluruh anggota agar memakai peluru karet dan jangan sampai ada yang memakai peluru tajam. “Jika ada yang melanggar hukum silahkan di tindak,” tegas Kapolres.
Selain itu untuk antisipasi jika ada skenario pengacauan, TNI koordinasi ploting oleh kabagobs untuk standby.
“Untuk kepulangan masa di monas akan melewati wilayah hukum jakarta utara kita harus mengantisipasi dan berjaga – jaga. Kita tidak tau yg akan terjadi besok. Semoga situsi yang kita harapkan besok bisa aman, kondusif dan berjalan lancar,” tutup Kapolres. (Edi)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *