Antisipasi Kejahatan, Polisi di Pamekasan Patroli Toko Emas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan terus mengambil langkah antisipasi menekan terjadinya tindak kriminal khususnya objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Terlihat, regu patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aipda Khairil Anwar, mendatangi objek vital Toko Emas disimpang empat Jln.raya Desa Panagguan Kecamatan Proppo Kabuapaten Pamekasan untuk memastikan toko emas dimaksud dalam keadaan aman kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas seperti halnya pencurian dan perampokan.
Jum’at pagi.-(09/04/2021).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. Tirto, mengharapkan dengan dilaksanakannya kontrol objek vital Toko Emas melalui regu patroli dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan harapan bisa menekan terjadinya tindak kriminal seperti perampokan dan penjambretan sehingga situasi wilayahnya tetap aman kondusif.

“Kegiatan rutin kontrol objek vital seperti halnya toko emas akan rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi atau bisa menekan tindak kriminalitas seperti halnya pencurian, penjambretan atau perampokan sehingga wilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”tukas dan jelasnya(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait