Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli SPBU di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Guna antisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar umum anggota patroli Polsek Tlanakan melaksanakan patroli ke obyek vital SPBU.

Patroli obyek vital ke SPBU yang dilaksanakan anggota patroli Polsek Tlanakan juga guna memastikan ketersediaan stok BBM dan tidak ada antrian panjang saat pengisian BBM dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar.

Bacaan Lainnya

Aipda Dwiyono bersama Briptu Moh Taufik juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas dan warga yang tengah mengisi BBM untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun atau handzanitazier,memakai masker ketika keluar rumah,membatasi mobilitas serta jaga jarak aman 2 (dua) meter untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid 19.

Petugas Juga menyampaikan kepada petugas SPBU untuk cek teliti dan waspada dengan uang palsu serta apabila ada barang atau orang yang mencurigakan segera menghubungi Kepolisian guna segera di tindak lanjuti.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi mengatakan dalam giat patroli dialogis ini dilakukan setiap hari secara bergantian.

“Juga dan selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan selalu berhati-hati, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja,”jelas dan lugas(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait