Antisipasi Penimbunan, Polres Pamekasan Lalukan Pengecekan ke Perusahaan Produksi Gas Oksigen

  • Whatsapp
Ketika Para Petugas Polisi melakukan peninjauan terhadap salah CV. Perusahaan produksi Oksigen di Kecamatan Tlanakan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan melakukan pengecekan terhadap di beberapa Perusahaan di wilayah Hukum Polres Pamekasan yang memproduksi gas Oksigen guna didistribusikan ke Rumah Sakit.

Untuk kali ini, petugas melakukan pengecekan ke CV. Abata Jaya Jl. Raya Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok oksigen di wilayah hukum Polres Pamekasan, Rabu (7/7/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan dari hasil pemantauan di CV. Abata Jaya bahwa setiap harinya ketersediaan stok oksigen masih aman.

“CV. Abata Jaya tiap harinya memproduksi tabung yang sudah berisikan gas oksigen sebanyak ± 60 tabung per hari yang diperuntukkan bagi Rumah Sakit di wilayah hukum Polres Pamekasan dan sekitarnya serta perusahaan tersebut tidak melakukan penimbunan tabung yang berisikan gas oksigen,”jelas AKP Nining Dyah.

Petugas juga melakukan himbauan kepada pemilik CV. Abata Jaya agar tidak memanfaatkan situasi pandemi covid-19 ini.

“Apalagi sampai menaikkan harga yang tidak wajar kepada para konsumen demi mendapatkan keuntungan yang lebi,”jelas dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait