Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polda Sumsel Gelar Sosialisasi

  • Whatsapp
Pencegahan virus corona di beberapa titik, diantara Aspol Komplek Pakri, Aspol Veteran, Gereja St. Yosep Palembang, Stasiun LRT Ampera, Stasiun Kereta Api Kertapati

PALEMBANG,beritalima.com|sebanyak 70 personil Polwan, Polda Sumatera selatan, Kowad Kodam II Sriwijaya menyerbu Station Kereta api LRT dan station kereta api Kertapati, Sabtu
(14/03/2020).

Giat dipimpin oleh Kombes Pol. Heny kresnowati Soepandi Putri, S.E., M.Si langsung menemui masyarakat dan bertatap muka langsung, untuk memperagakan dan me-edukasi para penumpang kereta api.

Bacaan Lainnya

Bagaimana mencuci tangan yang baik dan benar agar tidak tertular virus Corona Vid 19.

Para personil polwan gabungan kowad TNI dengan semangat diringi musik sambil gerakan senam mencuci tangan dengan baik.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, Didampingi Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, mengatakan selain edukasi cara mencuci tangan yang benar dan baik melaksanakan juga kegiatan bersih-bersih serta menyemprot. Desinfektan di tangga tempat pegangan, kursi penumpang, kursi duduk ruang tunggu oleh petugas dari kesehatan kepolisian dan kerja bakti.

Pencegahan virus corona di beberapa titik, diantara Aspol Komplek Pakri, Aspol Veteran, Gereja St. Yosep Palembang, Stasiun LRT Ampera, Stasiun Kereta Api Kertapati.

Selain itu, juga ikut memberikan edukasi kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan tempat-tempat publik.“Kita publikasi ini kepada masyarakat dan berharap kita sama-sama bisa mencegah dan menanggulangi virus ini,” terangnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait