beritalima.com

Antusias Warga, Senang Bisa Berfoto Bersama Bupati Mohammad Lahay

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Kedatangan bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay SE MM, di Empat Desa Kecamatan Ulu Bongka, Kamis, (2/7/2020) disambut hangat warga Desa . Terlihat warga meminta berfoto bersama Bupati mengambil moment kesempatan itu untuk berfoto bersama dengan orang nomor satu di kabupaten Touna.

beritalima.com

Kedatangan Mohammad Lahay di empat desa dengan agenda penyerahan bantuan Langsung Tunai Dana desa untuk tahap ke tiga yang selama ini terus dipantau Bupati Touna, Agara penyalurannya tepat sasaran.

” Kami sangat senang sekali bisa berfoto bersama Bupati ,mudah mudahan pak Mohammad Lahay selalu diberi kesehatan dalam memimpin Kabupaten Tojo una-una ” ungkap warga kepada berita lima .

Memang , kedekatan bupati Touna Mohammad Lahay dengan hampir seluruh warga desa sangat terlihat , bahkan dalam setiap kunjungan kerja nya didesa selalu disambut hangat masyarakat.

Empat Desa di Kecamatan Ulubongka yakni Desa Paranonge, Desa Bonebae I, Desa Mire dan Desa Uekambuno telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Tahap III/Bulan Juni 2020.

Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM hadir memenuhi undangan dari Pemerintah Desa pada Kegiatan tersebut.

Dala kegiatan ini, Bupati saat itu didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Mohamad Askari Muslaini,S.Sos, Kabid Pemdes Mohammad Awali,S.Sos,M.Si, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini,S.Sos, Para Kepala Desa, Kapolsek serta Danramil Uliubongka . (HW)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait