Apel Garnisun dan Halal Bihalal wilayah Ternate Bersama PANGDAM XVI/Pattimura

  • Whatsapp

Ternate (28/06), Korem 152/Babullah menggelar kegiatan Aple Garnisun dan Halal Bihalal Wilayah Ternate bersama Pangdam XVI/Pattimura beserta Ketua Persit PD XVI/Ptm bertempat di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan diawali dengan apel garnisun yang dipimpin oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq serta dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.Ip., M.M., Para Asisten dan Kabalak Kodam XVI/Pattimura, Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Nida Marga Taufiq, Para Dandim/Dansat/Kalakak Korem 152/Babullah serta diikuti oleh seluruh personel jajaran Korem 152/Babullah di wilayah Ternate. Dalam kesempatan tersebut Pangdam sempat memberikan jam Panglima yang menekankan  tentang peningkatan kedisiplinan dan kepedulian masing-masing Prajurit akan kondisi lingkungan dan satuan. Kunjungan Panglima ke wilayah untuk mengecek sejauh mana kesiap siagaan satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura mengingat Komando Atas telah banyak memberikan kesejahteraan kita dan melengkapi alutsista pendukung secara baik, khususnya Prajurit di Satuan Raider Khusus yang harus terus melatih kemampuan sebagai pasukan khusus yang setiap saat siap digerakan mengantisipasi perkembangan situasi, terakhir menyikapi putusan siding sengketa Pilpres kita selaku Prajurit tetap Netral dan taat terhadap hukum yang ada, mari bersama-sama kita ciptakan situasi daerah yang kondisif dan sejuk. Pungkas Pangdam.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa dalam suasana Idul Fitri sekaligus rangkaian kunjungan kerja Pangdam XVI/Pattimura ke Malut maka kita laksanakan Apel Garnisun dan Halal Bihalal wilayah Ternate. (Penrem 152)

Autentifikasi Nomor : B/172-PEN/VI/2019

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *