Apel Malam, Dan SSK TMMD Kapten Inf Andri Gusti Wijaya Ingatkan Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Dan SSK , Kapten Inf Andri Gusti Wijaya mengingatkan anggota TNI maupun dari Polri dan Satpol-PP agar jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Hal ini disampaikannya saat melaksanakan kegiatan apel malam, Senin (16/05/2022) Malam.
Jaga nama baik TNI di mata masyarakat begitu juga dengan Anggota Polri dan Satpol-PP jaga nama baik satuan kalian, Bangun kebersamaan dan kemanunggalan dengan rakyat,”ujarnya.
Dalam kesehariannya, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik.
Pada pelaksanaanya anggota Satgas TMMD bekerja bergotong royong bersama masyarakat. Bagaimanapun situasi dilapangan harus senantiasa dapat menjaga sikap dan perilaku terhadap masyarakat.
“Jangan sekali-kali berbuat yang dapat menyakiti hati rakyat,” tegas Kapten Inf Andri Gusti Wijaya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait