Tim Kesehatan Satgas TMMD Selalu Sigap Cek Kesehatan Warga

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Tidak hanya anggota satgas TMMD saja yang diperiksa kesehatan, Tim kesehatan TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore juga membantu memeriksa kesehatan masyarakat di 11 Desa wilayah kecamatan Oba Tengah yang menjadi sasaran TMMD, Selasa (17/05/2022).
Tim Kesehatan Satgas TMMD akan selalu stanbay melayani kesehatan anggota Satgas maupun Masyarakat Lokasi Sasaran. Ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya wilayah kecamatan Oba Tengah.
Dalam kesempatan itu bapak Dani mengaku sangat bersyukur adanya TMMD Kodim 1505/Tidore diwilayah kecamatan Oba Tengah yang melayani masyarakat dengan ketulusan.
“Tadinya saya sempat panik saat melihat Puskesmas ternyata tutup, bersyukur dipertemukan dengan bapak Tentara dan akhirnya saya bisa diperiksa dan diberi obat” ucap Dani.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait