Apel Sinergitas Kodim dan Polres Wonosobo Tunjukkan Solidnya TNI Polri di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Bertemakan TNI-Polri Siap Mendukung Agenda Nasional Internasional Th 2023 dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan, Kodim 0707/Wsb bersama dengan Polres Wonosobo menggelar apel gabungan di halaman Mapolres yang diikuti personel dari kedua lembaga ini.

Tujuan digelarnya apel pada Selasa (7/3/2023) dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas guna menciptakan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Adanya beberapa agenda nasional  dan internasional di tahun ini dan jelang Pemilu 2024 kami TNI Polri selalu solid dan siap mendukung agenda tersebut,” tukas Kapolres Wonosobo.

AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menambahkan dengan adanya kesolidan selama ini antara Kodim dan Polres telah menciptakan stabilitas keamanan di Wonosobo sehingga mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita buktikan, kami selalu bersinergi dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI ini,” tandasnya.

Diakuinya peran masyarakat juga sangat diperlukan dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Contohnya keberhasilan bersama dalam penanganan Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Kapolres Wonosobo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim Wonosobo atas kolaborasi dan sinergitasnya selama ini.

“Semoga kita bisa terus bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Wonosobo yang kondusif dan senantiasa nyaman,” pungkas Eko Novan.

Sementara itu Dandim Wonosobo yang diwakili Kapten Kav Sudarmaji menambahkan dalam rangka menjaga Kamtibmas harus dilakukan oleh semua komponen bangsa.

“Kodim 0707/Wonosobo siap bersama komponen lain khususnya Polres Wonosobo mengawal dan menjaga stabilitas daerah,” tegas Danramil 08/Sapuran. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait