APINDO Jatim Apresiasi Kenerja Kanwil DJP Jawa Timur I

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur I menerima audiensi Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Jawa Timur, Senin (24/7/2023).

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 6 Kanwil DJP Jawa Timur I, kehadiran
Pengurus APINDO Jatim diterima langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I Sigit Danang Joyo.

Para Pengurus APINDO Jatim yang hadir diantaranya Ketua Umum Eddy Widjanarko, Sekretaris Dwi Ken Hendrawanto, Bendahara Soejanto Widjaya, Dewan Pertimbangan Aaron Yongky, dan Bagian UKM Ronald Walla.

Mereka, selain ditemui Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I Sigit Danang Joyo, juga Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Budi Susanto, Kepala Bagian Umum Janita Sunarsasi, Kepala Bidang Data dan Potensi Penerimaan Perpajakan Ning Dijah Prananingrum, dan Ashari selaku Kepala Bidang Pemeriksaaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan.

Ketua Umum APINDO Jatim Eddy Widjanarko mengatakan, maksud kehadirannya selain perkenalan juga untuk melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik. APINDO Jatim juga menyampaikan apresiasi atas kemajuan pelayanan pajak yang sudah dilaksanakan dengan sangat bagus.

Dalam kesempatan ini Sigit Danang Joyo menyampaikan permohonan maaf kepada para pengusaha jika masih ada birokrasi perpajakan yang belum memuaskan. “Namun percayalah, Direktorat Jenderal Pajak terus menata organisasi dan tata kelola menjadi semakin baik,” lanjut Sigit.

“Semoga dengan adanya Program Sistem Inti Administrasi Perpajakan harapannya bisa melayani wajib pajak lebih baik lagi,” imbuh Sigit. (Gan)

Teks Foto: Pertemuan Pengurus APINDO Jatim dengan Kanwil DJP Jawa Timur I, Senin (24/7/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait