Apresiasi Kinerja Bidan, Kades Samiran di Pamekasan Berikan Cinderamata

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pemerintah Desa Samiran, Kecamatan Propo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan cinderamata sebagai wujud Apresiasi atas kinerja bidan Desa selama 11 Tahun bertugas di Desa Samiran.

Pemberian cinderamata itu langsung diberikan kepada Ibu bidan Desi Arifani. Tepatnya di Balai Desa Samiran, sekaligus dalam rangka pisah lepas sambut bidan lama dan bidan baru.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Samiran Samsuri, mengatakan, pihaknya mewakili perangkat Desa dan warga mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan ibu Desi Arifani selama 11 Tahun bertugas di wilayahnya.

“Pada kesempatan ini, sebelumnya kami Pemerintah Desa Samiran, mengucapkan, banyak terima kasih kepada Ibu Bidan yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada warga kami,”ucapnya, Sabtu 05/09/2920, pagi di Balai Desa Samiran.

Samsuri, beserta perangkat Desa, berharap kepada ibu Desi Arifani, nantinya di tempat yang baru untuk selalu aktif dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Semoga di tempat yang baru karirnya akan semakin baik dan selalu dalam lindungan Allah,”harapnya.

Disamping itu juga Samsuri, mengucapkan selamat datang kepada Bidan yang baru. Semoga nantinya selama bertugas cepat beradaptasi dengan masyarakat, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Warga Desa Samiran menyambut hangat atas kedatangan bidan yang baru, semoga bidan yang baru ini lebih giat lagi dalam mengemban tugasnya di Desa kami,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama Desa Samiran nantinya juga akan mengelar kegiatan Gebrak Masker yang nantinya akan menggandeng, Kecamatan, Babhinsa dan Babhinkamtibmas setempat.

” Nanti kita juga akan menggandeng semua pihak dalam acara gebrak masker. Dan masker yang akan kita bagikan kepada warga kami sebanyak 2500 masker,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait