Apresiasi Kinerja Kapolres Labuhanbatu, ini kata Pangonal

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi mengapresiasi Polri khusus­nya Kepolisian Resor Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, hal ini disampaikan Pangonal melalui Kadis Kominfo Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap di ruang kerjanya kepada Ketua Satwar Pemkab Ahmad Efendi Harahap, Jumat (16/3/2018).

Pangonal mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu yang sudah bekerja keras menjaga ke­amanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu. Pihaknya meng­apresiasi atas kerja keras Kepo­lisian RI. Selama ini seluruh personel Kepolisian RI sudah memberi pengab­dian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk men­dukung terwujudnya pembangunan na­sional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Polri juga berhasil dan selalu giat memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Pangonal mengharapkan agar hubungan baik antara pemerintah dan pihak kepolisian dapat dipertahankan dan ditingkatkan, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan jajaran sampai ketingkat basis siap membantu kerja Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas.(oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *