Arema Kenalkan Jersey Baru dan Tim 2020

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Managemen Arema FC kembali memperkenalkan jersey baru untuk Liga 1 2020, yang sebelumnya,
Arema FC telah meluncurkan jersey ketiganya pada akhir lalu. Peluncuran jersey baru tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020).

Dalam pengenalan Jersey baru kandang tim Singo Edan sekaligus memperkenalkan tim 2020, dihadiri Forkopimda se Malang Raya. Sebelum launching tim didahului Santunan anak Yatim dari Yayasan Al Ihklas Kalipakem  Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, selanjutnya pemotongan tumpeng oleh CO Ps. Arema Agus Suryanto diserahkan kepada Pengasuh anak Yatim, Garibo dan kepada Kapolres Malang Akbp Hendri Umar, S.ik, MH.

Bacaan Lainnya

“Tentu momen itu harapannya sebagai penyemangat tim Arema FC saat ini, bahwa tepat pada 10 tahun yang lalu tim Singo Edan mencatatkan sejarah besar sepak bola Indonesia” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada wartawan saat peluncuran.

Tak hanya menuangkan semangat juara di jersey utama tersebut, juga ada semangat nasionalisme yang coba didengungkan oleh Arema FC di lengan sebelah kiri, yang merupakan simbol semangat nasionalisme.

“Untuk jersey away, Arema FC memilih warna putih dengan kombinasi garis gradasi silver horizontal, sesuai dengan semangat Arema FC saat ini yang mengusung slogan spirit of unity, garis horizontal artinya adalah melambangkan semangat kebersamaan,” kata Sudarmaji.

Menariknya, Jersey warna putih Arema FC memiliki cara tersendiri untuk mengenang 10 tahun Arema FC juara, yakni dengan menuliskan pemain-pemain yang berjasa dalam mengantarkan tim Singo Edan menjadi juara Indonesia Super League 2010 di list bagian bawah Jersey.

“Ini mungkin unik, tujuannya adalah untuk memunculkan lagi catatan sejarah yang pernah terjadi 10 tahun lalu, di sisi lain ini juga untuk menyemangati skuad yang ada untuk bisa mengulang sejarah itu,” tutupnya. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait