Yamaha Launching LEXI LX 155, Guru di Jember Jadi Konsumen Pertama di Jatim

  • Whatsapp
Launching Yamaha LEXI LX 155 di salah satu cafe di Jember (beritalima.com/sugik)
Launching Yamaha LEXI LX 155 di salah satu cafe di Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Yamaha launching merek terbaru LEXI LX 155, seorang guru di Jember menjadi konsumen pertama di Jawa Timur.

Seorang guru itu, bernama Rizana Fauziah Asyigah asal Kreongan, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

Rizana merupakan seorang tenaga pendidik yang bertugas di salah satu SMK di Situbondo, dan setiap hari menempuh jarak sekitar 120 kilometer Pulang – Pergi (PP Jember – Situbondo).

“Saya setiap hari menempuh sekitar 120an kilometer, antara Jember – Situbondo,” katanya, saat menghadiri launching Yamaha LEXI LX di salah satu cafe di Jember, Jumat (2/2/2024).

Perempuan yang pertama kali menerima satu unit Yamaha LEXI LX 155 pertama kali di Jawa Timur ini mengaku, sebelumnya sejak tahun 2018 dirinya memiliki sepeda motor dengan jenis LEXI sebelumnya.

“Karena saya sangat cinta dengan sepeda motor LEXI jadi saya memilih untuk membeli yang terbaru lagi. Ini karena saya sangat nyaman untuk digunakan, termasuk jarak jauh,” akunya.

Pemesanan secara online telah dilakukan oleh Rizana sejak LEXI LX 155 pertama kali dikenalkan di Jakarta. Namun pada saat ini, dilakukan penyerahan secara simbolis kepada guru perempuan tersebut, oleh Haryanto Widjaja selaku Branch Manager Yamaha STSJ Area Jember.

“Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXI LX 155 dengan antusias yang tinggi,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Sejak meluncur pertama kali di Jakarta, konsumen terus berdatangan untuk melakukan. pemesanan unit tersebut.

“Kami berharap kehadiran skuter matic premium ini dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor dikelas premium dan berkarakter simple serta praktis,” ungkap Rifany.

Hingga saat ini, ratusan konsumen di area Jawa Timur sudah mengantri untuk bisa memiliki skutik LEXI LX 155.

LEXI LX 155 dibekali dengan desain dan teknologi terbaru, dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih.

Selain itu, design nya yang semakin mewah dengan adanya lampu LED berwarna biru semakin menambah kesan prestige dari tampilan motor ini.

LEXI LX 155 hadir dengan beragam pembaruan yang semakin mempermudah kebutuhan konsumennya.

Dibekali dengan teknologi generasi terbaru mesin Blue Core 155 CC dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) SOHC, 4 Valve sehingga memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang Maximal.

Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur Stop dan Start System yang kian mempermudah pengendara untuk menghemat konsumsi bahan bakar, saat motor dalam keadaan mati. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait