Armuji : Bandingkan Surabaya dengan Malang, Pernyataan Gubernur Bikin Warga Sakit Hati

  • Whatsapp
Armuji anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi PDIP

SURABAYA, Beritalima.com | Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selalu membandingkan penyelenggaraan PSBB di Kota Surabaya dan Malang Raya , sebelumnya juga menyampaikan bahwa surabaya daerah “Merah Tua” sekali.

Armudji Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur menanggapi pernyataan itu secara Serius .

” Lagi – lagi gubernur menyakiti hati warga surabaya , sekarang kita fokus bekerja jangan hanya bicara yang justru membuat situasi sulit ini semakin keruh ” Kata Armudji.

Bakal Calon Wakil Walikota surabaya dari PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa di Surabaya sudah banyak kemajuan. Pada tanggal 2 Juni 2020 kemarin angka Pasien Sembuh dari Covid 19 mencapai 60 Orang sehingga secara kumulatif ada 300 Orang yang sembuh.

” Kalau bicara Penduduk malang Raya memang jumlahnya 3,4 juta jiwa mirip surabaya , tetapi kepadatan penduduk berbeda. Mereka di wilayah luas, kita di kampung – kampung berhimpitan. Jadi tidak Apple To Apple membandingkannya ” Tegas Legislator senior yang akrab di sapa Cak Ji

Harapannya agar gubernur lebih fokus bekerja, jangan mencari cari kesalahan kota Surabaya karena merupakan bagian dari jawa timur juga.

” Kalau logikanya dipakai berarti angka covid Jatim tinggi , dia sebagai gubernur harusnya juga malu ” tandas Armudji.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait