Cucu HM Jos Soetomo Raih Penghargaan Presiden’s Education Award

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Suatu kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar HM. Jos Soetomo, pasalnya Cucu ke 24 nya Josiah Soetomo Rusli, di usianya yang ke 15 tahun, putra pasangan Yus Rusli Ignatius dan Wenny Mulyawati Soetomo mendapatkan penghargaan dari President’s Education Awards Program 2020.

“Syukur alhamdulillah, atas Rahmad Nya cucu kami yang 24 mendapatkan penghargaan dari President’s Education Awards Program 2020, semoga penghargaan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi cucu saya dan keluarganya nanti serta dapat diaplikasikan di bumi pertiwi untuk NKRI Harmoni” terang H.M Jos Soetomo saat dihubungi beritalima.com (3/6/2020).

Tentunya untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidaklah mudah dan segampang membalikkan telapak tangan, sehingga penghargaan tersebut bisa jatuh ke tangan Josiah Soetomo.

“Josiah adalah orang yang sangat cerdas, dan sangat baik, sangat layak dan pantas mendapatkan penghargaaan tersebut” tandas Jos Soetomo.

Jos Soetomo mengucapkan Selamat dan sukses atas penghargaan yang diraih oleh Josiah Soetomo. semoga dengan penghargaan tersebut nenjadikan lebih semangat untuk berkarya demi NKRI yang Harmoni. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait