Arus balik bandara Sampit mulai padat

  • Whatsapp

Kotim – Penumpang arus balik Lebaran 2016 di Bandara Haji Asan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dilaporkan semakin ramai dan diperkirakan mengalami puncaknya pada Minggu.

“Untuk arus balik melalui bandara kami perkirakan mencapai puncaknya pada Minggu. Ini karena Senin sudah masuk kerja lagi,” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kotawaringin Timur (Kotim) H Fadlian Noor di Sampit, Sabtu.

Pantauan Sabtu sore, bandara yang terletak di pinggir Sungai Mentaya itu terlihat dipadati calon penumpang dan pengantar. Ada dua pesawat yang diberangkatkan yaitu Kalstar Aviation dengan kapasitas 118 penumpang dan Sriwijaya Air tujuan Surabaya berkapasitas 120 penumpang.

Penumpang yang datang dan berangkat, hampir sama banyaknya. Namun pesawat yang berangkat dari Sampit rata-rata terisi penuh, katanya.

“Saya pulang hari ini supaya besok masih bisa bersilaturahmi dengan kerabat dan tetangga di Surabaya. Sekalian besok menyempatkan istirahat karena Senin mulai bekerja,” kata Aan, salah seorang penumpang yang berangkat dengan tujuan.Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *