Ashari Soroti Pembangunan Infrastruktur Dan Ekonomi

  • Whatsapp

SAMPANG, Beritalima.com |Anggota Dewan Perwakilan rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Timur Dapil Madura Muhammad Ashari S.Pd melaksanakan Penyerapan aspirasi masyarakat. Reses ke II tahun 2020 di desa Tanggumung Kecamatan Sampang, Madura. 


Serap aspirasi dihadiri oleh perwakilan desa, utamanya kepala Desa Tanggumung Halimih, serta Tokoh masyarakat Desa tanggumung yang juga di undang.  kegiatan  dilaksanakan jam 10.00 wib di rumah kepala desa Tanggumung. Senin(14/9/2020)


Dalam rangkaian kegiatan di lakukan pembagian santunan anak yatim, para tamu undangan yang hadir dapat memberikan usulan tentang pembangunan di desa Tanggumung. Dari usulan yang disampaikan adalah sektor utamanya pembangunan infrastruktur dan ekonomi.
Muhammad Ashari Legislatif Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) provinsi Jawa Timur asal partai Nasdem dengan Posisi jabatan sebagai wakil ketua di Komisi D Bidang Pembangunan. Saat di konfirmasi terkait usulan dari warga masyarakat desa Tanggumung, Ashari menegaskan bahwa pihaknya akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada eksekutif yang lebih berwenang.


“Dari awal usulan di sampaikan oleh wakil masyarakat memang sesuai dengan instruksi Bupati Sampang. Kita sejalan, bahwa pembangunan infrastruktur dengan menggunakan rabat beton bertulang. Memang dari  usulan masyarakat  yang mengajukan dalam reses kali ini menekankan jalan menggunakan rabat beton,” terang Ashari. 


“Kemudian warga mengusulkan pengeboran dan tandon air, selain itu usulan juga di sampaikan dengan mengajukan jembatan penghubung yang menghubungkan ke dusun Naroan desa Tanggumung,” sambung Ashari. 
“Dari situlah aspirasi masyarakat menjadi tugas kami untuk merealisasikan serta menggelontorkan anggaran. Sesuai instruksi Bupati dan sejalan dengan kebijakannya, bahwa menegaskan kembali Pembangunan infrastruktur di desa Tanggumung dapat di lakukan dengan cara Rabat Beton Bertulang,” pungkasnya.


Kegiatan Reses ke II tahun 2020 merupakan agenda yang ke II Reses sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat diwilayah dapilnya dan berjalan lancar. (yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait