Asman Abnur Yakin Menang Dengan Cara Sendiri

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Empat Kandidat Calon Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, memperebutkan kursi Ketua Umum untuk periode 2020 -2025, diantaranya adalah Asman Abnur mantan Menteri PANRB, Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, Mulfachri Harahap Wakil Ketua Komisi III DPR, dan Drajat Wibowk Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN.

“Saya datang untuk membuktikan benar benar mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum. Jangan sampai ada yang mengatakan Asman Abnur daftar enggak sih,” tegasnya.

Sementara, Asman Abnur yang didampingi timnya termasuk dari Kepulauan Anambas Jasril Jamal mengatakan bahwa saat ini lebih fokus dulu pada konsolidasi ke internal partai dan memiliki cara tersendiri untuk menang dan tidak mau mengklaim sudah banyak yang mendukung.

“Saya khawatir karena setiap kandidat bisa mengklaim suara terbanyak juga untuk mendapat dukungan, tapi dampaknya dikhawatirkan bisa terjadi pengelembungan suara,” tandasnya, Sabtu (8/2/2020) di Kantor Sekretariat DPP PAN, Jakarta.

Lebih lanjut konsolidasi yang akan dilaksanakan secara merata di 560 Kabupaten/Kota. Asman Abnur meyakini dapat memenangkan pemilihan Ketum DPP PAN dengan cara – cara tersendiri, 10 – 12 Februari 2020, saat Kongres Ke – V DPP PAN, di Kendari, Sulawesi Tenggara. Lanjutnya panitia kongres menyiapkan 1200 kamar dari 32 hotel yang diboking.

“Saya mengharapkan setelah menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua Umum DPP PAN, Asman Abnur bisa memenangkannya. Karena beliau memiliki kemampuan untuk memenangkannya,” terangnya.

Lain hal, Jasri Jamal Ketua DPD PAN Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menyatakan terhadap kedatangan WNI dari Wuhan, yang disteril di Natuna agar tidak terkena virus corona, sejatinya tidak setuju. Bahkan menurut keterangannya inginnya jangan di Natuna melainkan lebih senang di daerah lain. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait