Asmat Siap Gelar Festival Persahabatan Umat

  • Whatsapp
Foto Bersama . Daniel Sugiaro Perwakilan Manejer WIM Se-Indonesi dan Ketua Panitia Rulan Yambise

ASMAT – beritalima.com I Menurut rencana, Rabu (28 Agustus 2019) mendatang, Pemda Asmat Provinsi Papua siap menggelar Festival Persahabatan antar seluruh umat manusia di Asmat.
Kegiatan Festival Persabatan Umat itu, rencananya siap dihadiri dua tokoh agama kristen, Dr Peter Yaoungren asal Kanada dan Dean Morris asal Amerika selaku pembicara.

“Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di Asmat, akan tetapi di kota-kota lainya. Salah satunya juga adalah di Kota Mimika,” ungkap Perwakilan Manejer World Impact Ministries Se-Indonesia, Daniel Sugiarto, Rabu (10/7) kemarin di Asmat.
Daniel Sugiarto mengakui, digelarnya kegiatan Festival dimaksudkan bukanlah hanya untuk satu agama saja, akan tetapi kepada seluruh umat beragama yang berada di Asmat.
Dikatakan Daniel, inti dari kegiatan itu adalah untuk menyampaikan Kasih Tuhan kepada seluruh umat manusia. Bahkan ditambahkan Daniel, kedua pembicara yang diundang itu nantinya akan melakukan kegiatan penyembuhan kepada warga setempat yang memiliki penyakit tubuh apapun.

Daniel berharap, kehadiran umat melalui Festival Persahabatan Antar Umat di Asmat itu dapat meningkatkan persaudaraan antar kerukunan umat beragama di Asmat.

Di tempat yang sama, juga dikatakan Ketua Panitia Festival Persahabatan, Rulan Yambise, bahwa Pemda Asmat dan seluruh warga turut mengapresiasi rencana penyelenggaraan Festival dimaksud. “Kami berkomitmen mensukseskan kegiatan ini karena rencana Festival ini juga mendapatkan dukungan dari seluruh pihak yang berada di Asmat,” jelas Yembise.

Sebagai orang beriman , pesan Yembise,”Kita percaya bahwa, kegiatan-kegiatan religius ini akan terus dilakukan di Asmat. Alasannya, hanya dengan begitu maka keberkahan yang melimpah akan dialami oleh warga masyarakat Asmat. Bahkan akan siap menjaukan warga dari segala keburukan di Tanah Asmat. (fagi/sam)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *