Asosiasi Wartawan Ini Rukun, Bagi Bagi Bingkisan Sesama Anggota

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Di penghujung Ramadhan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya mengadakan kegiatan bagi bagi bingkisan kepada seluruh anggotanya, di Petik Madu Patal, Lawang, Kabupaten Malang.

Selain itu, AWPI Malang Raya juga membagi bagikan ta’ jil gratis di sepanjang Jalan depan Petik Madu, gelaran acara ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang turut hadir dalam kegiatan itu, Owner Petik Madu, Kepala Desa Sidodadi, Seketaris Paguyuban Kepala desa kecamatan Lawang, Pemuda Pancasila PAC Lawang, serta dari berbagai pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dan yang telah memberikan tempat untuk suksesnya acara ini,” Kata Mahendra Ketua AWPI Malang, Jumat 23/06.

Kepala Desa Sidodadi Lawang, Suherianto juga mengaku solid apa yang telah dilakukan oleh AWPI Malang diharapkan wartawan bisa memberikan dukungan dan mensukseskan program program desa di Kecamatan Lawang khususnya.

“Solid buat AWPI Malang, kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik, untuk membangun desa di Kecamatan Lawang khususnya,” harap Kades yang juga sebagai Seketaris Paguyuban Kades Kecamatan Lawang ini.

Usai acara digelar seluruh anggota beserta para pendukung, melaksanakan buka puasa bersama dengan semangat kekeluargaan antar teman se profesi. (san)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *