Astagfirullah… Beredar Video Zikir Sambil Joget, Hebohkan Medsos

  • Whatsapp

beritalima.com – Beda keyakinan atau Agama bukanlah masalah, tapi tidak melecehkan antar Agama yang satu dengan yang lain, kali ini beredar Video beberapa jemaah yang sedang berzikir. Namun, hal itu sangat disayangkan oleh sejumlah warga Media Sosial (Medsos) lantaran pelaksanaan tersebut sambil berdiri dan berjoget.

Dalam Video yang berukuran 2.12 MB dan berdurasi 50 detik tersebut tampak jelas, puluhan jemaah laki-laki mayoritas memakai celana dan sebagian memakai sarung, sementara perempuan mengenakan pakaian layaknya orang mau melaksanakan Shalat yakni memakai mukena. Jumat (16/06/2017).

Hal itu di unggah salah satu pemilik akun Facebook atas nama Imam Muda Man, dengan mencantumkan tulisan yang menurutnya dunia sudah tiba di akhir Zaman, pihaknya meminta persatuan Agama Islam untuk melakukan jihad demi agama Islam.

“Dunia akhir zaman……hati2 umat islam al sunnah wal jamaah…..marilh kita brjihad menegakkn agama islam yg suci…” tulis Imam dalam cuplikan Videonya.

Sementara isi dari video tersebut sangat terlantun jelas, bacaan zikir “la ilaha illallah” yang memiliki arti (tiada tuhan selain Allah). Namun, hal itu sangat disayangkan karena Zikir yang dibaca dalam video yang suasana seperti di dalam Masjid tersebut sambil berjoget dan tertawa layaknya sebuah ejekan.

“Kami harap hal ini ada penindakan yang serius dari pihak penegak hukum, karena selain melecehkan salah satu Agama ini juga meresahkan Masyarakat” tulis Jefri dalam kolom komentar.

(Redaksi)

Simak Videonya. :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *