Gerindra Bireuen, Gelar Pertemuan Dengan Bupati Ruslan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Usai salat tarawih, Pengurus Partai Gerindra Bireuen gelar pertemuan khusus dengan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud di Pendopo, Selasa (13/06/17). Kemarin.

Seorang Pengurus Partai Gerindra H Mukhlis (Juragan) kedatangan pihaknya ke Pendopo, untuk memenuhi undangan acara buka puasa bersama dengan bupati.

“Usai shalat trawih kami bertemu Bupati Bireuen, untuk memperkuat Ukwah Silaturrahmi sekaligus berdialog dengannya,”kata Juragan.

Menurutnya, sebagai pengurus partai, silaturrahmi sangat Penting untuk dibangun sehingga partai Gerindra di Bireuen memiliki peran dalam hal pembangunan.

“Pertemuan singkat kita dengan bupati tidak membahas masalah politik hanya saja silaturrahmi biasa,”jelas H Mukhlis.

Sementara Bupati Bireun H Ruslan M Daud saat di tanyai media mengenai pertemuan tersebut, ini hanyalah silaturahmi biasa dengan pengurus Partai Gerindra.

“Silaturrahmi yang terjalin selama ini agar terus terjaga dengan kompak, mari kita jaga bersama sehingga dapat terwujud apa yang kita cita-cita kan nantinya,”harap Ruslan

Saat disinggung apakah pertemuan itu ada kaitannya dengan persiapan Caleg 2019, Ruslan enggan berkomentar,”Saat ini kita masih fokus dengan tugas sebagai Bupati, belum terpikir ke arah kesitu,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *