Gandeng Datascrip, Haier Luncurkan Leisure L7

  • Whatsapp
Foto: Haier dan Datascrip saat meluncurkan smartphone Leisure L7 di Surabaya, Kamis (15/6/2017)

SURABAYA, beritalima.com – PT Datascrip dipercaya Haier Mobile sebagai distributor tunggal produk-produk smartphone di Indonesia. Kerjasama antara Haier Mobile dan Datascrip ini diawali dengan peluncuran produk Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga terjangkau.

Haier adalah perusahaan besar di Tiongkok yang berdiri sejak 1984 dan menempati posisi pertama di dunia untuk produk Home Appliance. Haier Mobile sendiri bagian dari Haier Group yang berdiri sejak 1999 dan yang pertama kali mendapat sertifikat untuk memproduksi handphone di Tiongkok.

“PT Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions sangat bangga bisa menjadi distributor tunggal Haier di Indonesia. Produk Haier hadir di Indonesia sejak 2007 dengan menggandeng operator telekomunikasi dan kualitas produknya terjaga dengan baik,” kata Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip.

Sebagai awal kerjasama, Datascrip menghadirkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga Rp2.099.000,-.

“Kedepannya produk-produk berkualitas smartphone Haier yang lain akan dirilis untuk memenuhi kebutuhan perangkat teknologi informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Pada Januari 2015 Haier Mobile memulai membangun pabrik yang terletak di Cikarang, Bekasi, dan sanggup memproduksi lebih dari 10.000 unit handphone setiap hari.

Tahun 2017 ini menjadi momentum bagi Haier Mobile untuk memulai open market di Indonesia, setelah sukses berkarya besar di Smartfren dengan menjual jutaan unit Andromax sejak 10 tahun yang lalu.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi untuk produk Haier Mobile di Indonesia,” ujar Taufan Tanoto, Country Manager Overseas Market Department Haier Telecom Co., Ltd.

“Kami percaya bahwa melalui jangkauan distribusi nasional Datascrip di Indonesia, pengalaman dan fokus di pasar konsumen bisnis, menjadikan kerjasama antara Haier dan Datascrip semakin kuat dan kokoh,” lanjutnya.

Haier dan Datascrip berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia,” tambahnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *