Aston Kupang Hotel Berbagi Kasih

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Berbagi kasih itu adalah sesuatu yang sangat berharga dan memberikan kebahagian satu sama lain. Maka dalam rangka merayakan HUT ke-5, Aston Kupang Hotel mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Agung, Sabtu (27/4).

Agustinus Gervasius, selaku Kepala UPT Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia beserta para pengurus dan 64 penghuni panti menyambut tim Aston Kupang Hotel dengan penuh kehangatan. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Pada kesempatan ini, Aston Kupang Hotel menyerahkan sembako dan bingkisan dengan harapan bisa memberikan manfaat untuk seluruh penghuni panti.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban ketika Oma Bulan yang berusia 85 tahun beserta dua orang penghuni panti menyanyikan beberapa lagu kemudian dilanjutkan Dansa Yo Dansa yang diikuti oleh seluruh orang yang hadir.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Aston Kupang Hotel kepada sesama karena nama kami tidak akan menjadi besar apabila tidak ada dukungan dari masyarakat khususnya di kota Kupang,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *