Aston Kupang, Siapkan Paket Halal Bihalal

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center telah menyiapkan beberapa paket berbuka puasa maupun Halal Bihalal untuk masyarakat di daerah itu maupun masyarakat yang berkunjung di Kupang.

Untuk paket buka puasa bersama disiapkan makanan dengan menu lengkap dengan harga Rp 85.000 nett/pax.
“ Kalau misalnya boking satu minggu sebelumnya maka mendapat harga Rp 65.000 nett/pax,” kata Sanas Nadya Sales Exective kepada wartawan usai buka puasa bersama di Aston Kupang Hotel & Convention Center Kamis (22/6).

Selain itu, Aston Kupang Hotel & Convention Center juga menyiapkan paket Halal Bihalal yang lebih simpel dimulai dari Rp 88.000 nett/pax minimum 30 orang dengan berbagai macam menu yang disiapkan tamu boleh makan sepuasnya. “ Kalau order lebih dari 30 orang bisa diatur harga lagi,” ujarnya.

Paket Hahal Bihalal ini dimulai dari Lebaran sampai dengan Agustus 2017. Paket Halal Bihalal berlaku semua baik untuk acara open house maupun keluarga rumah tangga.
Untuk paket Halal Bihalal disiapkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga Rp 88.000 nett/pax. Promo paket ini dimulai dari Lebaran sampai dengan Agustus 2017.
Selain paket buka puasa bersama dan Halal Bihalal, juga Aston Kupang menyiapkan promo Sekor (Sego Keroyokan) Makananya disajikan didaun dengan menu lengkap.

“ Jadi promo Sekor ini, berlaku mulai Juni sampai dengan Agustus 2017, yakni dengan harga Rp 299.000 nett/4 0rang, Rp 598.000 nett/8 orang, 897.000 nett/12 orang. Promo Sekor yang disiapkan ini panjangnya satu meter. Namun apabila banyak peminatnya promo Sekor akan dibuka terus per tiga bulan,” ujarnya.

Sanas menambahkan, Aston Kupang juga membuka promo Wedding Package. Untuk promo Wedding Package harga Rp 28.500.000 nett/pax untuk 300 orang yang menunya ada enam macam. Dimana dalam paket itu sudah bebas pemakaian gedung, kamar pengantin, kue pengantin, tos minuman, reception book (buku tamu), komplemen parkir 10 mobil, LCD Proyektor, Stand Sound System yang sudah inklut.
“ Harga promo Wedding Package ini sudah Nett kecuali tambah orang haganya dibawah 100.000, kata Sanas. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *