Asuransi Astra Revitalisasi Sekolah PAUD dan ABK di Bekas Lokalisasi Dolly

  • Whatsapp
Kepala Asuransi Astra Cabang Surabaya, Harris Halim (kiri) bersama sebagian anak PAUD Cahaya Bunda & ABK di eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Kamis (12/9/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Asuransi Astra resmikan revitalisasi gedung PAUD Terpadu Cahaya Bunda & Kelompok Belajar anak berkebutuhan khusus (ABK) di Kupang Gunung Timur, kawasan eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Kamis (12/9/2019).

Menurut Kepala Asuransi Astra Cabang Surabaya, Harris Halim, revitalisasi ini CSR bidang pendidikan Pijar Ilmu dan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Asuransi Astra ke-63.

Dikatakan, ini wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan, khususnya PAUD dan anak berkebutuhan khusus. Sudah 25 PAUD di seluruh Indonesia yang direvitalisasi.

PAUD Cahaya Bunda dipilih, karena memang perlu direvitalisasi. Bagunan yang dipakai PAUD ini milik Pemkot Surabaya yang sudah dilengkapi Asuransi Astra agar lebih nyaman digunakan sebagai sarana belajar mengajar.

Perusahaan ini mendukung pembangunan dengan mengecat bagian luar dalam gedung dengan gambar-gambar untuk menarik anak-anak belajar.

Selain itu juga memperbaiki pintu, merombak ruangan agar anak-anak leluasa bermain dan belajar, menyediakan peralatan tulis dan lain sebagainya.

Ninuk, Kepala PAUD Cahaya Bunda, mengapresiasi upaya Asuransi Astra ini. Ia mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat dan meningkatkan semangat belajar para siswa.

Disebutkan, PAUD Cahaya Bunda terdapat sekitar 30 siswa PAUD dan ABK yang umumnya dari keluarga kurang mampu. Mereka diajar 5 guru. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *