Asyiknya Wisata di Pantai Camplong

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – PULAU Madura memiliki destinasi wisata yang sangat banyak dan cukup menawan. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya ada di sana. Salah satu destinasi yang memikat mata adalah Pantai Camplong.

Pantai Camplong terletak di Desa Dharma Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Pantai yang terletak 9 kilometer dari pusat Kota Sampang ini landai dan memiliki permukaan berwarna cokelat.

Cara terbaik untuk menikmati Pantai Camplong adalah dengan menggelar tikar di bawah pohon yang ada di sana. Kita bisa menikmati semilir angin dan deburan ombak sembari menikmati bekal di atas tikar. Bila tak membawa tikar kau tak perlu khawatir. Kau bisa duduk santai di gazebo yang ada di bibir pantai.

Objek wisata yang eksis di Madura sejak puluhan tahun ini juga memanjakan wisatawan yang gemar berburu destinasi yang instagramable. Pengelola sengaja menyediakan spot untuk berfoto di beberapa sudut. Selain wisatawan yang hobi fotografi, Pantai Camplong juga digemari oleh keluarga untuk berlibur.

Fasilitas yang cukup lengkap membuat keluarga yang hendak berlibur ke sana merasa nyaman. Mulai dari ruang bilas, taman bermain, restoran, kafe, warung, tempat parkir, tempat ibadah hingga penginapan dapat kita temui di sana.

Usai kegiatan anniversary beritalima yamh ke 7 tahun di Pamekasan, CEO beritalima.com Moch. Efendi, SH mengajak wartawan beritalima yang dari luarpulau, diantaranya Maluku Utara, Kepulauan Sula, DKI Jakarta dan Lombok.

www.beritalima.com

Melihat pantai Camplong yang begitu indah dan bagus rata – rata kru beritalima.com yang berasal dari luar terpukau melihatnya.

” indah Juga ya Pulau Madura ini, tidak seperti yang saya bayangkan, orangnya baik-baik dan dextinasi wisata serta kulinernya mantap ternyata ” Pungkas Dinnur S wartawan beritalima asal kepulauan Sula.

Sementara menurut CEO beritalima juga menyampaikan bahwa Madura punya tempat wisata lebih dari 10 yang sat ini menarik untuk dikunjungi.

” Sengaja kami mampir ke salah satu tempat wisata di Madura, serta beberapa kuliner yang ada di Madura, eh ternyata wisata dan kuliner Madura cocok di lidahnya orang diluar Madura, artinya ini bisa dikembangkan, baik wisatanya maupun kulinernya ” Pungkas Moch. Efendi, H yang saat ini juga mencalonkan sebagai anggota legislativ dari Partai Perindo Untuk DPR-RI Jatim XI / Madura,

Jika ada yang ingin berkunjung ke Patai Camplong juga mudah untuk dilalui, Pantai Camplong bisa menaiki angkutan umum dari terminal Bungurasih, Surabaya. Di sana bisa naik bus yang akan menuju ke Madura. Kemudian melewati Jembatan Tol Suramadu yang saat ini sudah gratis tol nya untuk menuju Kabupaten Sampang, Madura. Apabila ingin menikmati suasana Pantai Camplong di malam hari, bisa menginap di hotel yang tersedia di sana. Cukup mengeluarkan uang Rp250 ribu kau bisa menginap untuk satu malam. (rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *