Atlet Binaraga Fitness Mulai Menggeliat Lagi Meski di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Semenjak wabah pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, para atlet merasakan dampaknya, baik mulai dari latihan dan kejuaraan banyak yang tertunda.

Hal ini menjadi kendala bagi para atlet untuk berkumpul dan latihan bersama. Namun sejak mulai sebulan terakhir ini, para atlet mulai bangkit dengan cara semangat dan latihan dengan tetap menjaga imun dan mengikuti protokol kesehatan.

Seperti yang dirasakan oleh atlet Binaraga Fitness Nunik Asiyah, Yakub dan Suhendri dari Kediri Jawa Timur, yang memulai aktifitasnya dengan cara mendatangi senior atlet Binaraga Fitness, Kurniawansyah, ST, yang sejak tahun 2013 mengelola tempat kebugaran Speedy Rocky Gym yang bertempat di kawasan Keputih, Surabaya.

“Alhamdulillah kami bertiga dapat bersilaturrahim dengan atlet kebanggan kami. Pak Kurniawansya, ST, ini penyemangat kami untuk tetap berlatih untuk mempersiapkan atlet yang handal dan dapat bersaing secara sportif. Apalagi beliau atlit nasional yang mempunyai segudang prestasi,” tutur Nunik Asiyah, calon pengurus PBFI Kota Kediri yang hadir bersama Yakub dan Suhendri, Senin 16 November 2020.

Kurniawansyah menyambut baik kedatangan para atlet dari kabupaten/kota Kediri dan memberikan semangat dengan optimisme yang terbaik buat atlet Jatim.

“Visi misi kita yaitu mencetak atlit binaraga terbaik di Jatim dengan mengembangkan cabang olahraga Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Jatim,” ucapnya. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait