A&W Undang Rayakan Agustusan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Restoran cepat saji A&W luncurkan beberapa promo di sepanjang bulan Agustus ini. Di antaranya paket hemat combo terbatas yang terdiri dari Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel dengan tiga terbatas untuk Rooty Picnic Barrel.

”A&W restaurant sangat menyadari pentingnya hari kemerdekaan di Indonesia sebagai salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu,” kata Product Development dan Quality Assurance Manager A&W Suryo Wiranto, kemarin.

Karena itu, pihaknya ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik, yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friend Forever(BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang.

Suryo mengatakan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman.

Paket BFF Rooty Barrel dapat dibeli hingga 31 Agustus di seluruh gerai A&W di Indonesia. Pengunjung bisa memilih desain Rooty Picnic Barrel yang berbeda, masing-masing desain diberi maskot beruang A&W yang sedang melakukan olahraga favorit di Indonesia.

Tiga desain yang dipilih adalah olahraga yang terbilang favorit di Indonesia, seperti sepak bola, bulutangkis, dan bersepeda. ”Karena kegiatan pada saat 17-an identik dengan perlombaan dan olahraga,” ujar Suryo. (Ganefo)

Teks Foto: Product Development dan Quality Assurance Manager A&W, Suryo Wiranto, saat meluncurkan produk barunya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *