Kodim Bangkalan Gelar Lomba Paduan Suara, Cipta Lagu dan Tarian Daerah Tingkat SMA/SMK

  • Whatsapp

Bangkalan,- Rangkaian lomba dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke 71 di Kodim 0829/Bangkalan masih meriah.  Hal ini ditandai dengan kegiatan Kodim menggelar lomba tari Daerah, Paduan Suara, dan cipta lagu Perjuangan tingkt SMA/SMK/MA  se Kabupaten Bangkalan yang digelar di Makodim 0829/Bangkalan, Madura Jawa TimurSabtu (20/8/2016).

Lomba itu diikuti siswa-siswa SMA maupun SMK binaan Koramil yang ada di wilayah, perwakilan masing-masing Koramil jajaran Kodim 0829/Bangkalan. Acara yang digelar dua hari Kamis 19 Agustus 2016 hingga 20 Agustus 2016 itu dibuka Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi.

Mayor Inf Mahmudi mengatakan, lomba cipta lagu dan tari daerah ini dampaknya sangat baik dalam rangka menggali, mengembangkan, dan melestarikan budaya seni tari, karena saat ini seni daerah mulai pudar.

“Kalah atau menang bukan tujuan utama. Yang penting semangat kebersamaan sehingga bisa menciptakan kegembiraan dan menjalin keakraban antara kita,” ujar Mayor Inf Mahmudi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *