Awal Tahun 2024 Pemda Sumbawa Barat Gelar Apel Syukur,Bupati Ingatkan Beberapa Hal

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Awal Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan apel syukur pertama digelar bertempat dilapangan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat Senin (22/01/24).

Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM menegaskan beberapa hal kepada ASN yang hadir dalam kesempatan tersebut. Untuk mengingatkan kepada para ASN dalam melaksanakan tugas dengan sepenuh hati memberikan pelayanan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta jangan dilaksanakan dengan cara yang tidak benar.

” Jadikan penilaian prestasi kualitas tinggi dari Ombdusman, menjadi pendorong bagi ASN untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.Kinerja terbaik tersebut diharapkan juga ditingkatkan dalam mengawali kinerja tahun anggaran 2024.Jangan sampai pekerjaan nantinya banyak menumpuk di akhir tahun, ” Ungkap Bupati

Sementara itu, terkait dengan program kerjasama Pemda KSB dengan Rektor Universitas Mataram dalam rangka peningkatan SDM Kesehatan KSB pada Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Mataram, Bupati berharap agar masyarakat KSB mempersiapkan putra – putrinya untuk dapat menjadi bagian dari program tersebut, sehingga kedepannya pelayanan kesehatan masyarakat KSB lebih maju dan berkualitas.

Diakhir sambutannya, Bupati tidak lupa mengingatkan kepada semua ASN terkait pelaksanaan agenda Pemilihan Umum.” Selaku Aparatur Sipil Negara, saya berpesan kepada kita semua agar dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya. Kita tetap menjadi pelopor dalam menciptakan susana aman dan kondusif ditengah masyarakat. Pilihan kita hari ini menjadi penentu nasib bangsa kedepannya.

” Oleh karenanya, pilihlah figur yang kita yakini dapat melakukan perbaikan di masa yang akan datang. Siapa pun yang terpilih, itulah takdir yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. Kita ikhtiarkan nasib bangsa ini kepada mereka, sembari tetap berdoa agar Allah Swt selalu melimpahkan berkah rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, dan menjadikan negeri ini aman dan makmur, baldlatun toyyibatun warabbun ghafur,” Tutup Bupati (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait